Laman

Kamis, 14 Agustus 2014

UMM




                UMM Sebagai  lembaga pendidikan tinggi, universitas muhammayah Malang berusaha mewujudkan sarjana-sarjana yang berakhak mulia  dan berkualitas di dunia kerja.
Taukah anda awal dari UMM?
                UMM didirikan pada tahun 1964  pada saat itu UMM merupakan cabang dari Universitas Muhammadyah Jakarta,yang awalnya UMM mempunyai 3 fakultas yaitu Fakultas Ekonomi,Fakultas Hukum,Fakultas Pendidikan dan Pengajaran Juerusan Pendidikan Agama.

                Seiring dengan perkembangan zaman UMM trus berbenah untuk mewujudkan visi menjadi universitas terkemuka bendasarkan nilai-nilai islam.UMM mengalami perkembangan yang pesat dalam rangka mendukung kegiatan akademik,UMM kini menjadi 3 Kampus yang Kampus 1 ada di jl.Bandung 1 Malang 65113,Kampus 2 yang terletak di Jl. Bendungan Sutami 188 A Malang 65145 dan Kampus 3 ada di jl.Raya Tlogo 45246 Malang 65144.dan UMM termasuk lembaga pendidikan yang memelihara lingkungan bersih seperti para mahasiswa,dosen dll harus memakirkan kendaraan sebelum masuk,UMM menyediakan parkiran dan bagi yang tidak membawa kendaraan UMM menyediakan Fasilitas sepeda serta  UMM juga memiliki SPBU,rumah sakit UMM,Hotel dan ada banyak lagi bangunan-bangunan yang dimiliki UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar