Laman

Kamis, 14 Agustus 2014

TENTANG SAYA





Assalamualaikum wr.wb

      Terimakasih atas kehadiran anda di blog saya.nama saya defi sri sunardi ramadhani ya nama sri dan sunardi adalah nama dari kedua orang tua saya dan saya mempunya kakak yang bernama dona, saya sangat sayang dengan keluarga kecilku ini karena kakak saya yang sayang dan perhatian sama saya.saya lahir di jaya pura ya ni mungkin tempat yang paling aku suka karena tempatnya yang indah juga bnyak pantai dan gunung-gunung.

     Sekarang aku tinggal di bliatar sebelah selatan jawa timur saya awalnya tinggal di rumahnya nenek selama 2 tahun kemudian kami pindah kekota blitar walaupun awalnya saya susah beradaptasi dari segi bahasa tapi ayah ibu ku yang asli jawa mengajari saya,ni yang

membuat saya cepat beradaptasi.di sana saya mendapatkan teman banyak kami sering bermain sampai-sampai kami lupa waktu oya kalian pasti tau permainan kelerengan ya ni adalah permainan yang sering kami main kan

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar